JASA REMOTE SERVIS AZZA COMPUTER

JASA REMOTE SERVIS AZZA COMPUTER

Anda punya masalah dengan perangkat komputer/laptop tapi jauh dari tempat servis? Tenang, kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami menyediakan layanan Remote Servis via Teamviewer, Anydesk, Ultra viewer atau sejenisnya. Remote Servis adalah jasa servis, maintenance dan install aplikasi tanpa harus datang ke lokasi kami.


Kok bisa??? Ya bisa, karena Remote Servis berbasis layanan jarak jauh (remote) yang bisa mengendalikan perangkat komputer/laptop Anda oleh teknisi kami dengan bantuan software remote teamviewer, anydesk, ultra viewer atau sejenisnya.

Layanan Remote Servis kami seperti :
  1. Mengatasi Komputer/Laptop yang lemot, error,
  2. Membantu instalasi/uninstall software & program sesuai request customer (contoh : zoom meeting, mendeley, spss, adobe photoshop, corel, ms office, antivirus, dll)
  3. Mengatasi permasalahan software/aplikasi yang rusak atau error yg berjalan di laptop/PC
  4. Mengatasi permasalahan terkait pengaturan device (contoh : kamera, bluetooth speaker, microphone tidak berfungsi, dll)
  5. Membantu Setup & configure device seperti printer, scanner dll agar bisa dipakai di laptop/PC

Anda cukup menginformasikan permasalahan atau layanan yang anda inginkan kepada kami Selanjutnya Anda akan dipandu via chat whatsapp agar kami bisa mengontrol dan mengatasi masalah pc, laptop atau device anda dari tempat kami.

KELEBIHAN REMOTE SERVICE
Cepat, Mudah & Tanpa Repot Dimanapun, kapanpun anda tidak perlu khawatir dengan layanan ini, karena AZZA COMP bisa menjangkau Anda dimanapun asalkan perangkat Anda terhubung dan didukung dengan koneksi internet yang stabil. Tidak ada halangan jarak dan waktu membuat layanan via remote kami mejadi salah satu pilihan tepat. Sangat di rekomendasikan bagi anda yang mager dan urgent terhadap aktivitas kerja anda.

DATA DAN PRIVASI AMAN
Kami menjamin semua data dan privasi anda aman 100%, karena kami hanya melakukan layanan servis secara profesional tanpa melakukan aktivitas di luar job desk.

Catatan : Syarat untuk layanan Remote Service Laptop/PC harus terhubung ke Jaringan Internet & ada aplikasi remote seperti teamviewer, ultraviewer, anydesk dll (nanti diinfokan cara instalasi aplikasi nya)

Salam,
AZZA COMPUTER


#servislaptop #serviskomputer #servislaptopweleri #servislaptoprowosari @sorotan